Kebijakan Pengiriman
Kebijakan Pengiriman
Pelanggan dapat menikmati Pengiriman Lokal Indonesia kami. kami akan memberi Anda Bukti Pengiriman dan PENGIRIMAN STANDAR kami (dengan nomor pelacakan disediakan). Sehingga Anda akan dapat melacak pesanan Anda setiap saat, sampai paket tiba di depan pintu Anda.
Layanan Pengiriman Lokal kami hanya tersedia untuk pembelian di Indonesia. Kami tidak mengirim ke negara lain.
Namun, risiko produk tidak sampai di depan pintu Anda tetap ada. Jika setelah 21 hari setelah Anda menerima pemberitahuan pengiriman, Anda masih belum menerima pesanan Anda. Silakan hubungi tim dukungan kami melalui support@lanbena.id
(Karena Logistik terpengaruh oleh COVID-19, akan ada penundaan tertentu dalam waktu logistik global. Mohon maaf atas kenyamanan yang ditimbulkan)
METODE PENGIRIMAN & WAKTU PENGIRIMAN
Metode Pengiriman |
Biaya |
Waktu Pengiriman |
Kurir |
PENGIRIMAN STANDAR |
IDR 9,000.00
|
3-14 hari kerja |
J&T EXPRESS |
Pesanan akan diproses dalam waktu 72 jam setelah pemesanan dan dikirim pada hari berikutnya setelah hari pemrosesan.
Pengiriman memakan waktu antara 3 hari kerja sampai 7 hari kerja, tergantung tujuan akhir.
Apa itu hari kerja?
Hari kerja adalah hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, atau Jumat tidak termasuk hari libur besar yang jatuh pada hari kerja tersebut.
Kami mengenakan biaya Rp 9.000,00 untuk setiap pesanan sebagai biaya pengiriman. Biaya pengiriman akan ditampilkan di halaman checkout Anda.
Tentang bea cukai?
Bea masuk sudah termasuk dalam biaya pengiriman, dan konsumen tidak perlu membayar bea masuk tambahan untuk ini.
*Harap diperhatikan bahwa ini hanya perkiraan waktu pengiriman, oleh karena itu LANBENA tidak menjamin tanggal pengiriman.
Pastikan semua informasi pengiriman sudah benar. Jika ada informasi yang salah dan/atau hilang, kami mungkin diminta untuk menghubungi Anda untuk memperbarui informasi pengiriman, yang dapat menyebabkan keterlambatan pengiriman pesanan Anda. Penundaan juga dapat terjadi sebagai akibat dari bea cukai.
Kantor bea cukai setempat Anda mungkin memerlukan dokumen tambahan dan waktu untuk menyelesaikan paket Anda, yang dapat menunda perkiraan waktu pengiriman.
Pesanan Anda dapat dikirimkan kepada Anda melalui kantor pos setempat atau kurir lokal. Tergantung pada wilayah Anda, sebagian besar pesanan akan dikirimkan melalui layanan pos setempat, sehingga paket akan diterima dengan surat biasa Anda. Jika Anda tidak berada di rumah saat pengiriman dilakukan, kartu pemberitahuan mungkin ditinggalkan oleh layanan pos untuk memberi tahu bagaimana dan di mana pengiriman Anda dapat diambil.
Tidak akan ada pengaturan pengiriman ulang yang dibuat jika paket dikembalikan untuk alamat yang salah, alamat yang tidak lengkap dan dikembalikan karena tidak tersedia.
PELACAKAN PESANAN
Konfirmasi pengiriman akan dikirim melalui email kepada Anda segera setelah pembelian Anda telah dikirim, yang akan memungkinkan Anda untuk melacak status pengiriman Anda.
Untuk pelanggan yang memilih pengiriman ekonomi, untuk melacak pesanan, Anda dapat mengunjungi J&T EXPRESS atau langsung di website kurir:
- J&T EXPRESS:https://jet.co.id/
METODE PEMESANAN
Semua transaksi akan ditangani dalam mata uang Rupiah melalui PaymentWall atau COD di halaman checkout.