Kebijakan pengembalian

Kami memperlakukan pelanggan kami dengan hormat dan menawarkan produk perawatan kulit yang berstandar tinggi. Hanya untuk berjaga-jaga jika Anda tidak puas 100%, kami membuat proses pengembalian dan pengembalian uang untuk menjaga kenyamanan Anda.
Berapa batas jangka lama jika saya ingin mengembalikan barang yang telah saya beli dan apakah saya harus membayar ongkos kirim pengembalian / retur?
  • Anda memiliki waktu 30 hari sejak tanggal pembelian untuk mengembalikan barang yang telah Anda beli. Pengembalian yang dilakukan setelah 30 hari sejak tanggal pembelian tidak akan diterima dan pengembalian uang tidak akan diproses.
  • Pihak pelanggan sepenuhnya bertanggung jawab atas biaya pengiriman pengembalian / retur dalam semua kondisi.
Bisakah saya mengembalikan barang jika terjadi penyusutan / telah dipakai, rusak, atau label terlepas? 
Tidak. Anda hanya dapat mengembalikan barang yang :
  • Baru dan belum dibuka.
  • Barang yang diterima dalam produk yang salah.
  • Barang rusak/rusak atau kotor pada saat menerima.
  • Produk yang belum digunakan yang tidak memenuhi harapan Anda dalam 30 hari setelah penerimaan.
Barang yang tidak dapat dikembalikan kembali adalah :
  • (1) produk yang diterima telah melewati jangka waktu 30 hari. Setelah 30 hari kami tidak dapat menerima pengembalian.
  • (2) Barang telah digunakan atau disalahgunakan .
Bagaimana metode pengembalian dan bagaimana cara memulai proses pengembalian?
Untuk melakukan proses pengembalian dapat menghubungi Customer Service kami melalui support@lanbena.id, dengan memberikan bukti transaksi, yang menunjukkan barang yang ingin Anda kembalikan. Kami akan menghubungi Anda kembali dalam 2 hari kerja. Kesabaran Anda akan sangat dihargai. Setelah menerima instruksi pengembalian dari kami, harap mengirim kembali barang yang akan dikembalikan dalam kemasan aslinya dan kirimkan kepada kami menggunakan jasa kurir pilihan Anda.
Dimana alamat pengembaliannya?
Alamat pengembalian adalah SUNTER AGUNG INDAH III BLOK K1 NO.55 JAKARTA UTARA 14350. Silakan hubungi tim support kami melalui support@lanbena.id sebelum Anda melakukan pengembalian dari pihak pelanggan.
Berapa lama saya akan menerima pengembalian dana?
Setelah 3 hari kerja kami menerima paket yang dikembalikan, agen kami akan melakukan pengembalian dana di Payment wall. Diperlukan waktu hingga 30 hari kerja menerima pengembalian dana dari pengembalian pembayaran.
Siapa yang bertanggung jawab atas biaya pengiriman kembali, dan apakah ada biaya restocking?
Pelanggan bertanggung jawab untuk biaya pengiriman kembali. Namun, tidak ada biaya penyetokan ulang yang akan dikenakan pada pelanggan yang memulai proses pengembalian dana.